Senin, 13 Agustus 2012

Pesan Heechul buat para ELF sebelum pergi wamil

Setelah bikin akun yutub kemaren-kemaren #plak, sekarang imHeeNim+EunGi mulai mau gabungin akun blogspotnya gyahahaha
wahahahahaha, postingan pertama di blog baru... blog yang dulu payah =.="
meskipun (?) rada telatan, tapi berhubung saya adalah seorang EverLasting Friend, postingan pertama haruslah berbau Super Junior... k k k XXD

ini dia, pesan uri-oppa sebelum dia berangkat wamil yang dia sampaikan lewat video~~

Aku ingin berterimakasih kepada E.L.F untuk semuanya yang telah dilakukan untukku dan aku akan kembali dua tahun lagi.

Ini seperti, aku menghilang tiba-tiba dan semua orang akan bertanya-tanya “Kemana Heechul pergi?!” dan akan dijawab dengan, “Aah, dia sedang pergi untuk menjalani Wajib Militer,”. Aku rasa fans akan sedikit sedih, jadi aku disini mengucapkan pesan lewat video ini. Aku akan berusia 29 tahun di tahun itu. Ini usia yang lebih tua dibandingkan dengan orang lain, namun karena bagian tubuhku terluka, aku pikir aku akan bekerja di tempat lain setelah empat minggu pelatihan .....

Ini adalah sesuatu yang pasti terjadi dan ini adalah sesuatu yang semua orang akan mengalaminya, jadi jangan terlalu bersedih. Setelah dua tahun, aku akan kembali sebagai Bintang Besar yang menyenangkan dan keren seperti sekarang, jadi tetaplah menyukaiku. Kalau kau berhenti menyukai orang, well, tak ada yang bisa kulakukan soal itu kan? Haha. Dua tahun lagi, aku janji aku akan bekerja keras dan mengurus diriku sendiri jadi aku akan kembali sebagai orang yang sama seperti hari ini, atau setidaknya lebih dewasa. Aku pikir ini pertama kalinya aku berkata seperti ini. Super Junior Fan club, ELF, aku sangat berterimakasih padamu. Aku selalu bersyukur dan mencintai kalian semua. Baru kali ini aku mengekspresikannya. Saranghamnida Gamsahamnida.

ini nih link bideo-nya
Heechul's Message

Tidak ada komentar:

Posting Komentar